Israel Gelar Tiga Operasi Militer ke Jalur Ghaza, Empat Warga Palestina Gugur

Israel kembali melakukan sejumlah operasi militernya dengan melakukan serangan udara ke wilayah Jalur Ghaza. Akibat serangan itu, empat warga Palestina gugur, dua di antaranya adalah pejuang Hamas dan seorang anak lelaki berusia 13 tahun.

Dalam serangan pertama, pasukan udara Israel mengarahkan targetnya pada sekelompok pejuang Palestina di utara Ghaza. Dalam serangan ini, seorang bocah Palestina berusia 13 tahun gugur dengan kondisi kepala putus, akibat terkena amunisi yang dimuntahkan dapri pesawat tempur Zionis. Para dokter Palestina mengungkapkan, selain bocah malang itu, seorang warga Palestina lainnya mengalami luka serius.

Dalam serangan kedua, masih menurut para dokter Palestina, tentara Zionis Israel membunuh seorang laki-laki Palestina berusia 32 tahun. Hamas menyatakan, dua pejuangnya gugur dan satu orang pejuangnya luka-luka dalam serangan ketiga yang dilakukan pasukan Zionis di selatan Kota Ghaza.

Militer Israel membenarkan semua serangan-serangannya itu. Sementara, tekanan publik Israel agar pihak militer melakukan operasi yang lebih luas ke Jalur Ghaza, juga makin meningkat belakangan ini.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s